oleh

DPD KNPI Dan LBH Benteng Pemuda Menggelar Kegiatan Penyuluhan Hukum

Tangerang, Aktual News- KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) dan LBH Benteng Pemuda Kota Tangerang menggelar acara oenyuluhan Hukum yang bertemakan Jarimu Harimaumu, di Gedung Aula Kecamatan Cipondoh, Minggu, 20/10/2019

Acara tersebut mengundang beberapa perwakilan dari Pelajar, OKP, Karang Taruna dan juga Ormas.

Hadir sebagai pembicara AKBP RANDI ARIANA, S.Ik., M.Si dan AKBP Dr. DADANG HERLI SAPUTRA, S.H., S.Ip., SS., M.H., M.Si., M.Kn, Turut hadir R.Rizal Ridolloh selaku Camat Cipondoh, UIS Darmawan selaku Ketua KNPI dan juga Aris Purnomo.S.H.,M.H selaku ketua LBH Benteng Pemuda.

Menurut Pipit Pidian Sari, Acara penyuluhan tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin dan kinerja KNPI serta LBH Benteng Pemuda, bertujan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya para pelajar agar tidak salah dalam menggunakan Media Jejaring.

” Kami membahas materi tentang Hukum yang bertema JARIMU HARIMAUMU ini agar nanti para pelajar dapat mengerti mana berita asli atau mana berita Palsu/Hoaxs.”

Kegiatan penyuluhan ini Hukum ini bekerjasama antara Kecamatan Cipondoh serta Polri.

Dengan ucapan yang hampir sama Syukron Nur Arifin. S.H mengatakan tujuan dan harapan kami mengedukasi kesadaran soal Hukum ditengah – tengah Masyarakat Kota Tangerang, Agenda Kita tidak berhenti disini saja, kita akan terus mendorong para Pemuda agar terhindar dari perbuatan yang melanggar aturan yang ada.

“Dengan sadar Hukum diharapkan masyarakat juga akan lebih taat terhadap Hukum dan bisa mencegah terjadinya perilaku melawan Hukum yang berlaku, ” tutupnya. [ Red/Akt-08 ]

 

Chairul Anwar
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed