oleh

Peringati Hari Pangan Sedunia, Mahasiswa Magister Teknologi Pangan IPB Gelar Penyuluhan Pangan di SDN Bangka 3 Bogor

Bogor, Aktual News– Dalam rangka memperingati hari pangan sedunia Mahasiswa Magister Profesional Teknologi Pangan IPB gelar kegiatan Penyuluhan Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang, Sehat dan Aman ( B2SA ) untuk anak sekolah di SDN 3 Bangka 3 Kota Bogor, Sabtu 19/10/2019.

Dihadiri 500 peserta mengikuti acara yang di sponsori produk-produk Industri seperti Mayora, Arnotts, Frisian Flag dan KalbeĀ  turut mendukung acara Peringatan Hari Pangan Sedunia tahun 2019 tersebut.

Menurut Ahmad Johari Ketua Pelaksana mengatakan acara ini agar anak-anak bisa memahami cara memilih makanan yang bermutu untuk meningkatkan daya saing dimasa depan.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai wujud pengabdian kami praktisi dan akademisi di bidang pangan dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya anak sekolah yang merupakan penerus bangsa. Selain itu, turut serta beberapa industri seperti Mayora, Arnotts, Frisian Flag dan Kalbe mendukung pelaksanaan acara ini.” tuturnya kepada Aktual News

Ahmad Johari juga berharap anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan bersaing untuk meraih cita-cita dan perlu dukungan sehat terutama perlu diperhatikan gizinya.

“Harapan kami dari acara ini anak anak bisa memahami cara memilih makanan yang bermutu sehingga taraf kesehatan dan daya saing mereka meningkat di masa yang akan datang, ” pungkasnya. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed