oleh

Dinilai Sukses, Ketua PCNU Pacitan Berikan Apresiasi TNI-Polri

Pacitan, Aktual News,–Seiring telah selesainya proses demokrasi di Indonesia mulai dari tahapan awal pemilu hingga terselenggaranya pelantikan presiden dan wakil presiden, peran TNI Polri di Pacitan dalam menjaga keamanan dan mengawal jalannya demokrasi mendapat apresiasi oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

“Kepada TNI-Polri saya ucapkan terimakasih sedalam-dalamnya, telah mengawal tahapan demi tahapan demokrasi di Indonesia yang kondusif, aman dan damai,” ucap KH. Mahmud, Ketua PCNU Kabupaten Pacitan, Selasa (22/10/2019).

Selain memberikan apresiasi, Mahmud menilai bahwa, TNI-Polri khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Pacitan terlihat sangat kompak di berbagai kegiatan. Terutama dalam menjaga keamanan dan mewujudkan kondusifitas di masyarakat.

Namun demikian, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Pacitan untuk turut berpartisipasi dan membantu TNI Polri serta menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. Sehingga Kabupaten Pacitan selalu kondusif.

“Kami berharap kepada masyarakat di Pacitan khususnya warga Nahdlatul Ulama (NU), ikut mendukung dan membantu TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas di masyarakat, agar Pacitan tercipta suasana yang adem, ayem dan tentrem,” pungkasnya, sembari mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu menjaga keutuhan demi kemajuan bangsa. [ Red/Akt-01 ]

Sigit Dedy Wijaya
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed