oleh

Yatim Piatu Simeulue, 2.5 Tahun Tidak Tersentuh Medis

Simeulue,Aktual NewsYeni Indah Sari Arefa (21) Anak yatim piatu warga desa Air Pinang menderita penyakit gondok beracun sudah menahun tidak tersentuh medis.

Basri Aji dan Sal yang mendatangi yeni menyampaikan keluhannya selama 2.5 tahun sakit belum pernah ditangani medis karena beberapa kali datang ke rumah sakit selalu tidak dilayani pemeriksaan dengan alasan tidak ada dokter ditempat dan ada juga karena terlalu banyak antrian, tutur yeni (23/10).

Ditanya kondisi penyakitnya yeni menjawab ada bengkak dilehernya dan sangat sakit, apalagi saya sendiri tidak ada yang mengurus, satu rumah tinggal sendiri saja.

“Basri Aji yang melihat langsung keadaan yeni merasa sangat perihatin”

Semoga dengan tulisan ini kita semua berharap agar masih ada yang mau peduli serta membantu beban penderitaan anak yatim “seperti yeni”. [ Red/Akt-25 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed