oleh

Kelurahan Bunder Turut Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Tangerang, Aktual NewsMusabaqoh Tilawatul Qur’an (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2019, yang di gelar di Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Senin 04/10/2019.

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 50 Tingkat Kabupaten diikuti oleh ratusan kafilah dari 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang .

Kegiatan pembukaan MTQ diawali dengan Pawai Ta’aruf oleh seluruh kafilah dari 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang yang dimulai sejak pagi hari dengan mengambil rute start dari jalan Perumahan Puri dan finis depan panggung kehormatan.

Begitu juga Kecamatan Cikupa yang mengirimkan perwakilan Desa dan Kelurahan untuk mengikuti MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang tersebut.

Ahmad Saepul Anwar menjelaskan, segenap instansi di Kecamatan Cikupa, termasuk Pemeritahaan Kelurahan Bunder, turut memeriahkan MTQ tingkat Kabupaten, dalam MTQ ke_50 tahun 2019 ikut berpartisipasi dengan mengirimkan satu unit kendaraan mobil hias dan seluruh komponen perangakat Kelurahan Bunder,RW ,RT, dan LPM, Karang Taruma, serta Tokoh Masyarakat.

“Alhamdulillah dengan semangat MTQ mempererat tali silaturahmi dan bertujuan untuk menggali potensi, minat dan bakat menuju generasi Qurani yang unggul, cerdas dan berakhlakul karimah,” ujar Lurah Bunder. [ Red/Akt-03 ]

 

Rusli
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed