oleh

Kenekatan Para Santri Cegat Mobil Saat Melintas Sebagai Tumpangan di Bogor

Bogor, Aktual News-Hampir setiap malam terutama pada malam minggu di setiap jalan seputar Bogor, tampak terlihat sekumpulan santri berdiri di sudut-sudut jalan yang yang strategis untuk mencegat dan menunggu tumpangan baik mobil bak ataupun truk yang menurut mereka bisa membawanya ke arah pergi dan pulang.

Menurutnya itu sudah hal biasa namun disisi lain sangat menggangu pengemudi mobil .
Saat ditemui, Minggu (10/11/2019).Pada Pukul 01.30 malam seorang santri ia menuturkan ” Bagi saya biasa pak , malah saya sengaja berhenti di tengah jalan biar mobil berhenti dan membawa semua teman – teman” tuturnya.

Dan pada saat ditemui, Rudi pengemudi truk juga mengungkapkan ” sebenarnya bukan saya tidak mau tapi saya khawatir kalo terjadi apa – apa jatuh atau apa, tapi terkadang mereka nekat juga berhenti ditengah jalan dengan sengaja, jadi mau gak mau saya berhenti,” ungkapnya.

Hal seperti ini sudah hampir 3 bulan, kerap sekali di jalan memberhentikan mobil jenis bak atau mobil truk hingga terkadang sampai pagi.

Harapan dari pengemudi mobil tersebut hal ini bisa teratasi atau ada solusi, karena terkadang mobil yang terbiasa melintasi dan bertemu dengan para santri tersebut akhirnya melaju dengan kecepatan tinggi, dan dikuatirkan ada yang bener – bener nekat secara mendadak mencegatnya. [ Red/Akt-07 ]

 

Kuswanto
Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed