oleh

Politisi PAN: Pemecatan Imam Masjid “Pemda Simeulue Tidak Bijak”

Aceh, Aktual News-Mencuatnya keritik terhadap pemecatan imam masjid Kabupaten Simeulue Ust.Supriadi telah menuai banyak keritik dari masyarakat dan menjadi trending topik atau viral di media sosial.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Asrianto angkat bicara, Harusnya Pemerintah Daerah (Pemda) Simeulue bijak dan musyawarah menyikapi perihal pemecatan imam masjid ini, bukan langsung vonis, katanya di Simeulue (12/11).

Asrianto menambahkan, terlepas dari ucapan sebagai kritikan dari pak Ust.supriadi pemda harusnya tidak reaktif karena imam kita ini telah mendampingi qorih dan qariah MTQ di pidie kita ini bagian dari daerah penegakan syariat islam, agar tidak jadi bola panas alangkah baiknya pemda Simeulue mengedepankan kaidah, moral yang bermartabat dalam menyikapi imam yang berasal dari tepah barat ini dan Ssebaiknya pak Ust.supriadi ini dikembalikan saja statusnya sebagai imam mesjid khalilullah. Jelas asrianto via handphon.[ Red/Akt-25 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed