oleh

Dua Pasang Non Muhrim Ditangkap Warga Busung Indah “Istri Pelaku Mengutuk Keras”

Simeulue, Aktual News– Simeulue kembali dihebohkan dengan tertangkapnya dua pasangan non muhrim di desa Busung Indah Kecamatan Teupah Tengah.

Bapak Munawar Kepala Desa Busung Indah menjelaskan bahwa mereka ditemukan oleh warga bersama kepala dusun setempat di sebuah rumah kosong bekas resort, keterangan senada juga dikatakan Babinsa dan Babinkamtibmas dari Polsek Simeulue Timur (17/11).

Pak Bukhari dari Bhabinkamtibmas menegaskan, pihaknya akan membawa persoalan tersebut ke Polsek Simeulue Timur.

Magfirah Umi Istri Irwansyah mengutuk keras suaminya, dengan perkataan keras menyebut kelakuan suaminya seperti (Ibxx) yang mengaku sudah 5 anak tersebut.

“saya tidak terima, ini harus di cambuk” ucap Magfirah Umi di Kantor Desa Bisung Indah.

Hingga berita ini diturunkan sudah tampak hadir pihak-pihak terkait seperti Kepala Desa Busung, Kepala Desa Luan Balu, Kepala Desa Labua, Kepala Desa Suka Karya, Babinsa yang disaksikan masyarakat setempat. [ Red/HS/Akt-25 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed