oleh

Salah Satu Rumah Korban Bencana Puting Beliung di Tangerang, Luput dari Perhatian Media dan Pemerintah Daerah

Tangerang, Aktual News-Angin Puting beliung yang menimpa pada Rabu kemarin, 13 November 2019 mengakibkan kerusakan puluhan rumah warga di wilayah Kecamatan Jambe, Desa Daru, Desa Mekarsari, Desa Rancabuaya dan Desa Ancol Pasir.

Informasi yang kami himpun Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang hingga saat ini masih memberikan bantuan bencana alam tersebut berupa perbaikan rumah.

Musibah yang menimpa wilayah Tangerang diperlukan banyak pihak dari semua element masyarakat untuk melaporkan dan mendata kerusakan akibat bencana yang menimpa agar tidak luput dari perhatian sehingga tercipta pemerataan dan seluruh korban bencana dapat ditanggulangi.

Namun di Kecamatan Jayanti, luput dari perhatian media maupun Pemerintah daerah, salah satu korban bencana di wilayah Jayanti belum mendapatkan bantuan karena tidak terdata padahal korban juga mengalami kerusakan rumahnya meski skala kecil.

Saat dihubungi, korban yang juga berprofresi wartawan media online saat ini belum mendapatkan bantuan akibat kerusakan rumahnya.

” ..tapi kalau saya cuma krusakan ringan jadi gak saya laporkan..” ujar Mulyadi.

Menurutnya kerusakan rumahnya hanya kerusakan ringan sehingga korban belum melaporkannya.

Pantauan Aktual News kerusakan rumah Mulyadi yang luput dari perhatian media maupun pemerintah daerah mengalami kerusakan pada atasnya dan diperlukan perbaikan hingga saat ini kondisinya masih terlihat rusak  yang seharusnya juga terdata sebagai salah satu korban bencana yang terjadi Rabu kemarin. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed