oleh

Warga Kampung Bendo Sari Peringati Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah

Serang, Aktual News– Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, yang diadakan oleh Warga Kampung Bendo Sari RT 022, RW 005, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang – Banten, Selasa (19/11/19) berjalan lancar dan sukses.

Rangkaian Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dikampung bendo Sari ini diawali dengan Pembacaan ayat suci AlQur’an yang dibawakan oleh Ust. Saefullah Apdi dari Kabupaten Serang, dan sambutan ketua panitia dibawakan oleh bapak Nurdin, sambutan Tokoh pemuda dibawakan oleh Badri Saleh dan sambutan tokoh masyarakat oleh Dulhak dan Camat Jawilan selanjutnya pembacaan maulid Nabi dan Marhaba dibawakan oleh Ustdzah Tati dan Rombongan ibu – ibu majlis ta’lim kampung Bendo Sari. Hadroh solawat nabi dibawakan oleh Santriwan ponpes Salafi PirQotun Najjah Simpang Sari.

Hadir dalam acara ini para tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, turut hadir pula H Agus Saepudin SE, M.SI Camat Kecamatan Jawilan, Iwan Setiawan Kepala Desa Cemplang yang diwakilkan oleh Ujang selaku Sekdes desa Cemplang, selain jamaah warga kampung setempat yang hadir, Hadir pula ratusan jamaah dari luar kampung Bendo Sari.

Dalam sambutannya Nurdin ketua panitia Maulid Nabi Muhammad SAW mengucapkan banyak – banyak terima kasih, kepada seluruh panitia, serta warga masyarakat kampung Bendo Sari atas kerja kerasnya dan pemikirannya.

“Terimak kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh panitia dan masyarakat kampung Bendo Sari, tanpa ibu – ibu acara ini tidak akan berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Nurdin Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW dalam sambutannya

Dari rangkaian acara awal sampai akhir Jamaah tetap setia mendengarkan, sampai tiba acara inti, acara yang ditunggu tunggu yaitu ceramah agama yang dibawakan oleh Almukarom Kyai Iskandar terkenal dengan sebutan kyai bedug [ Red/Akt-01 ]

A. Suryani
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed