oleh

Tingkatkan PADes, BUMDes Desa Salur Buka POM Bensin Mini

Simeulue, Aktual News – Dalam upaya meningkatkan PADes (Pendapatan Asli Desa), BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) Desa Salur, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue – Aceh membuka usaha Pom Bensin Mini yang berlokasi di Jalan Syeh Banurullah, tepatnya depan Makoramil 07/Teupah Barat Kodim 0115/Simeulue.

Pom Bensin Mini yang sumber dananya dari APBDes 2018 sebesar kurang lebih Rp. 100.000.000 tersebut, saat ini sedang dalam proses penyelesaian yang diperkirakan akhir November 2019 ini sudah rampung, dan sudah bisa memberikan distribusi bahan bakar minyak kepada masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor.

“Karena usaha ini milik desa, tentunyanya penekanan kami bukan pada profit oriented nya, tetapi dari segi manfaatnya bagi masyarakat desa. Dengan adanya Pom Mini ini akan semakin memudahkan masyarakat yang membutuhkan bahan bakar bagi kendaraan mereka dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan pom besar,” demikian Ketua Bumdes, Rahmad Fadli yang didampingi Bendahara Rusmin menjelaskan kepada aktualnews.co.id, Kamis (21/11/2019). [ Red/Akt-24 ]

Uris
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed