oleh

Desa Ganting Tidak Pernah Libatkan Masyarakat Termasuk Musyawarah Serah Terima Desa

Simeulue, Aktual NewsSejak tahun 2015 sampai tahun 2019 desa Ganting belum pernah di periksah oleh petugas atau dinas terkait menyangkut dana desa dan belum ada musyawarah serah terimah desa sebagai pertanggung jawaban kepada masuarakat, hal tersebut disampaikan mantan kepala desa Ganting, Yusliman.

Sementara laporan masyarakat ke para Camat, Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) sudah disampaikan bahkan dengan surat tertulis kepada Bapak Bupati Simeulue, ujarnya (24/11)

“Apa istimewanya Desa tersebut..?..”

Hari ini masyarakat tidak bisa berbuat banyak dikarnakan para aparat desanya tidak pernah mengundang dalam bentuk kegiatan apapun.

Apakah desa Ganting desa yang di takuti atau sebaliknya aparat desanya kebal hukum….?…, Sehingga dugaan dan ketimpanganpun selalu mewarnai desa tersebut bahkan terakhir peroyek yang di kerjakan pada tahun 2019 terjadi hal dugaan penyelewengan semakin memuncak hingga Kadesnya takut hadir ke masjid terkecuali acara maulid.

Disini tidak ada teransparansi dana Desa intinya sangat jauh dari yang di harapakan untuk itu kami masyarakat sangat mengharapkan agar penegak hukum melakukan pemeriksaan,tutupnya. [ Red/Akt-25 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed