oleh

DANDIM 0115/Simeulue Bagikan Al-Qur’an di Pesantren Darul Aitami

Simeulue , Aktual News Kodim 0115/Simeulue menggelar kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu (Binter) Tahun 2019 yang diselenggarakan di Pesantren Darul Aitami Desa Linggi Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue dengan membagikan Kitab Suci Al Quran ke para Santri / Santriwati pada Selasa (26/11/2019)

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto S.Sos mengatakan ucapan terimakasih atas sambutan dari kepala pondok pesantren Darul Aitami, pada kesempatan kali ini kami beserta keluarga besar Kodim 0115/Simeulue berkesempatan untuk berkunjung dan memberikan dukungan untuk para santri / santriwati di pondok pesantren Darul Aitami ini.

” Harapan kepada para generasi penerus di pesantren Darul Aitami dapat menimba ilmu dengan baik serta meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah Swt sehingga nantinya ilmu yang di dapatkan bisa berguna bagi Bangsa dan Negara, ” ujar Dandim.

Dalam hal ini kegiatan Binter yang merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, merupakan suatu kesatuan bahwa TNI selalu bersama Rakyat dalam bingkai NKRI, tutup Dandim Awang. [ Red/Akt-25 ]

Handri Salmi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed