oleh

IFFCI ; Iwan Fans Club Indonesia Lampung Barat Peringati Hari jadi Ke-6

Lampung Barat, Aktual News Ulang tahun Iwan Fals Fans Club Indonesia (iffci) Lampung Barat ke-6 di gelar dilapangan Polsek Liwa pada hari minggu 24 November 2019 pukul 09.00 sampai dengan 17.00 berlangsung cukup meriah.

Fans berat Iwan Fals asal Lampung Barat yang menamakan dirinya Iwan Fals Fans Club Indonesia ini merayakan hari jadinya yang ke enam dengan berbagai kegiatan, selain musik, juga ada santunan kepada anak yatim dan tausiyah.

Acara yang di gelar dilapangan Polsek Liwa ini di banjiri oleh anggota Iffci dan tamu undangan. Oi hijau Pesawat Tempur, semua komunitas dan Club Lampung Barat serta Bandar Lampung ikut hadir dalam acara hari jadi Iffci Lampung Barat yang ke enam.

Ketua iffci Lambar karsono atau biasa di sapa bang cefer mengatakan, “dengan bertambahnya usia wadah tempat kita berkumpul, semoga iffci semakin solid dan kompak selalu kedepannya.

Mari kita jaga silaturahmi dan saling menghargai, kami muda tapi kami punya arti, “tutupnya.[Red/Akt-23]

 

Rosis Aditya
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed