oleh

Jelang Natal , Aktivitas Penumpang di Bandara Sentani Meningkat Tajam

Sentani, Aktual News- Jelang Perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020 , intensitas lonjakan penumpang yang menggunakan jasa penerbangan udara dengan pesawat terbang di bandara udara kelas 1 Sentani Jayapura mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Kepala Bandara Udara Sentani Antonius Widyo mengatakan lonjakan penumpang dii bandara udara sentani terjadi sejak 10 Desember 2019 , mengiingat banyak penumpang yang melakukan perjalanan mudik dan liburan natal “Lonjakan penupang sudah terjadi pada 10 desember lalu mulai meningkat bahkan sejak pagi sudah rame” ujarnya saat di temui di Kantor Bandara udara sentani Rabu,18 Desember 2019.

Lanjut Antonius Widyo pihak bandara sentani untuk mengatisipasi membludaknya penumpang nanti pada hal min 3 jelang Natal akan menyediakan posko di Kawasan Bandara pada tanggal 19 Desember mendatang “ posko kita akan buka pada tanggal 19 nanti , khusus di bandara saja “ tegas Antonius.

Mengenai Harga Tiket Antonius mengatakan pihaknya menilai telah sesuai dengan aturan yang di tetapkan ada batas atas dan batas bawah , sehingga penumpang yang mau menggunakan jasa penerbangan udara , yang akan merayakan natal dan tahun baru bisa melihat harga tiket dengan batas ambang atas dan bawah yang telah di pasang di bandara sesuai harga masing-masing maskapai.[ Red/Akt-19 ]

 

Nesta
Aktual News

foto Aktivitas Penumpang di Bandara Udara sentani.

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed