oleh

Sikap DPRK Simeulue terkait Pekerjaan Aspal PT Bahtera Agung di Alafan Belum Diperbaiki

Simeulue,Aktual NewsSebagai mana pemberitaan sebelumnya bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue pernah lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Lamerem-lewak dalam rangka memerikasa pekerjaan pengaspalan jalan di lokasi tersebut yang menurut informasi telah terjadi kerusakan berat.

Hasil sidak itu kemudian secara lisan DPRK melalui Komisi C bidang infrastruktur meminta rekanan PT. BAHTERA AGUNG untuk memperbaiki dan pihak rekanan juga menyanggupi, jelas Andi Millian di Kantor DPRK Simeulue (19/12)

Masa waktu perbaikan tersebut disepakati selama 20 hari, tambah Andi Millian.

Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi menambahkan, sepengetahuan kami kerusakan itu sudah diperbaiki, namun kalau belum, maka kawan-kawan komisi C bisa menyurati, dan turun ke lokasi, Ujar Irwan Suharmi.

“Pihaknya juga menghimbau kepada PT. Bahtera Agung segera memperbaiki”

Sementara untuk PHO kami belum terima, lakukan dulu perbaikan baru PHO, tegas Irwan Suharmi.

Ketua Komisi C Ihya Ulumuddin yang dimintai tanggapannya mengatakan, Pihaknya akan panggil rekanan dan SKPK untuk membicarakan masalah tersebut termasuk kemungkinan penegakan aturan, nah kalau ada pidana sama-sama kita lihat, tutupnya.[ Red/Akt-25/HS ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed