oleh

Peduli Kemanusiaan, Aktivis MPB dan Yanara Berikan Bantuan 2 Kursi Roda

Kabupaten Bogor, Aktual News– Aktivis Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) dan Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) kembali berbagi kasih membagikan 2 unit kursi roda masing-masing untuk:

1. Ananda Yudi, 13 thn, warga Kp Cimayang Dukuh, Desa Cimayang, Pamijahan, Kab Bogor
2. Ananda Ajril Juliana, 10 thn, warga Kp Cikonjen, Desa Leuweungkolot, Cibungbulang,Kab Bogor Jawa Barat.(21/12/19).

Muhamad Janwar yang merupakan Aktivis MPB Kecamatan Pamijahan menuturkan, bantuan kursi roda bagi warga Kecamatan Pamijahan merupakan bantuan dari sebuah yayasan Anantha Rahadja yang memang awalnya Yanara ini berfokus pada bantuan kemanusiaan, Yayasan ini berdikari mengajukan dan mencari bantuan alternatif lain di luar pemerintah.

“Bentuk bantuan itu pun berupa dua buah kursi roda buat masing masing anak yang mengalami difabel yang kami ajukan melalui jalur jejaring yaitu Yanara,” tuturnya.

Pria milenial yang di sapa Babang Cawang ini menjelaskan, selain bantuan yang berupa dua kursi roda itu yayasan ini sudah sering mengadakan kegiatan nya seperti sunatan massal, donor darah, yang memang yanara pun sering mengasih bantuan dua kursi roda setiap bulan nya bagi warga tak mampu.

“Semoga bisa bermamfaat bagi yang menerima, apapun itu jika di komunikasi akan terbantukan dan memberikan kemaslahatan bagi yang memerlukan, ” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Yayasan Anatha Rahadja (Yanara) diwakili oleh Dr Hani A Hendarto, SpU selaku ketua umum dan didampingi oleh Sdri Rohimah Nur Sadiah, Sdri Nengsri, Sdri Agnes Lodang dan Sdr Darto Muhadi dalam penyerahan kursi roda yang diterima oleh Ibu Yang bersangkutan didampingi Denti, Iwan, Ajat dkk forum masyarakat Cimayang (Formasi).

Untuk wilayah Leuweung Kolot juga oleh Ibu yang bersangkutan didampingi Aktivis MPB dan karang taruna Leuweung kolot Iwan Gembil, Lia (katar).

Sementara itu Yanara mengucapkan Terimakasih untuk para donatur yang telah berkenan menyisihkan sebagian hartanya melalui Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) untuk warga tidak mampu. ” Kiranya Tuhan yang akan membalas kebaikan hati bapak dan ibu semuanya amin, ” pungkasnya. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed