oleh

Pesan Natal dan Refleksi Akhir Tahun dari Kami

Jakarta, Aktual News-Tak ada kata-kata yang seindah dari sebuah ungkapan makna kebersamaan adalah dengan menjaga talisilaturahmi berjabat erat untuk merapatkan barisan membangun kembali persaudaraan yang telah lama terjalin agar tidak rapuh ditelan usia.

Refleksi akhir tahun ini merupakan moment yang tepat untuk melihat kembali apa yang telah kita lakukan untuk menciptakan kembali sebuah arti kebersamaan, sekaligus merayakan hari Natal bagi umat Nasrani dan sambut tahun baru 2020, segenap staf redaksi beserta wartawan media online Aktual News mengucapkan selamat Natal bagi umat Nasrani yang merayakannya puji syukur atas kasinNya kita masih dapat menjalankan aktivitas hingga saat ini di penghujung tahun 2019 semoga harapan kita di tahun yang akan datang lebih baik dari yang sekarang.

Waktu memang terus berjalan sesuai dengan kehendakNya
satu tahun kebelakang yang sudah kita lalui akan menjadi sejarah bagi kehidupan kita semoga apa yang telah kita jalankan akan bermanfaat bagi orang lain dan sebagai ladang amal, dan semoga ditahun yang baru akan menjadi semangat kita untuk meneruskan apa yang telah kita cita-citakan semoga lebih baik dari tahun kemarin.

Aktual News beserta staf Redaksi mengucapkan ” Selamat hari Natal dan Tahun Baru 2020 ” semoga Tuhan selalu memberkati langkah kita dan biarkan Tuhan turut bekerja sesuai dengan kehendakNya bersama kita untuk melakukan kebaikan kepada sesama karena atas KasihNyalah kita bisa berkarya untuk mewartakan semua apa yang kita lihat dan kita rasakan untuk mengabdi kepada masyarakat dan hanya kepada Tuhan kita penuh pengharapan agar Tuhan turut bekerja dalam kehidupan kita menebarkan kasih kepada seluruh umat manusia.

Seperti yang Tuhan sampaikan dalam Alkitab “Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan. ”
Lukas 2 : 13-14.

Marilah kita berharap dalam kasih Natal yang suci kita bisa merefleksikan dalam aktivitas kita untuk selalu berjalan bersamaNya menebarkan kebaikan kepada semua umat manusia. [ Red/Akt-01 ]

 

UG DANI
Pemimpin Redaksi

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed