oleh

Danrem 022/Pantai Timur Hadiri Open House Dalam Rangka Natal di Rumdis Dandim 0207/Simalungun

Simalungun, Aktual News– Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, didampingi Kasrem Letkol Inf Y.R. Raja Sulung Purba, S.H., M. Tr (Han) dan para Kasi Korem 022/Pantai Timur hadiri open house dalam rangka Natal yang dilaksanakan di Rumah Dinas Komandan Kodim 0207/Simalungun jalan Asahan Km. 5,5 Kabupaten Simaungun, Kamis (26/12/2019).

Disela-sela pelaksanaan open house tersebut, Danrem 022/Pantai Timur mengatakan bahwa kedatangannya untuk memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P, M.P.M, beserta keluarga yang sedang merayakan Natal.

Ini adalah moment yang tepat, suasana Natal yang begitu Damai dan Akrab ini membuat jalinan hubungan akan semakin terjaga sehingga kedepannya pelayanan terhadap masyarakat akan semakin solid yang kita cintai ini, pungkas Danrem.

Acara Open House tersebut terut serta dihadiri antaralain, Danrindam l/BB, Dandenpom 1/l Pematang Siantar, Kasrem 022/PT, Dandim 0209/Labuhan Batu, Kapolres P.Siantar, Kapolres Simalungun, Ibu Walikota P.Siantar, Ibu Bupati Simalungun, Para Kasi Korem 022/PT, Perwakilan Pengusaha BUMN, Ketua DPRD, Tokoh Agama, Tomas, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan keluarga Besar Kodim 0207/Simalungun. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed