oleh

Akses Jalan Warga di Kp Babakan Desa Situ Udik Kini Sudah Selesai Diperbaiki

Bogor, Aktual NewsJalan warga yang rusak di Kp Babakan desa Situ Udik Cibungbulang Bogor yang sebelumnya rusak parah akibat terkikis air hujan kini sudah selesai diperbaiki oleh pemdes Desa Situ Udik tinggal menunggu pengeringan agar bisa dilalui warga, Selasa 31/12/2019.

Warga berterimakasih kepada Pemdes yang telah mendengarkan keluhan warga yang sebelumnya pernah diberitakan lewat media ini yang berjudul ” Diduga Tidak Specs Jl Warga Kp Babakan Desa Situ Udik Mulai Rusak ” terbit 11 Juni 2019.

Respon dari pihak desapun sudah disampaikan melalui medsos meski memakan waktu lama diduga pemdes terkendala dengan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

Kondisi sebelumnya Jl warga yang rusak di kp Babakan.

” …Untuk semua warga masyarakat desa Situ Udik, melalui media sosial ini Insyallah pemerintah desa Situ Udik akan memperabiki jalan kp Babakan Sukamaju tahun ini mohon doa dan dukungannya agar pelaksanaannya lancar, tolong kalau udah diperbaiki jalan nya dirawat di urus oleh warga yang dekat biar jalan tersebut tidak cepat rusak terima kasih, ” ujar Mista melalui akun medsos saat menanggapi pemberitaan tersebut.

Pantauan Aktual News jalan yang rusak yang pernah diberitakan yang menghubungkan beberapa desa kini sudah selesai pengerjaannya tinggal menungu kering hingga bisa dilalui warga, pemedes berharap kepada warganya untuk menjaga akses jalan yang sudah diperbaiki. [ Red/Akt-01 ]

 

UG DANI
Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed