oleh

Kodim 0606/Kota Bogor, Turunkan 150 Personil Berikan Bantun Korban Bencana Banjir

Bogor, Aktual News-Musibah banjir yang melanda Bogor sejak dua hari kemarin, pada Rabu kemarin (01/01/2020) menjadi perhatian banyak orang dan juga instansi, salah satunya Komando Distrik Militer 0606/Kota Bogor.

Dandim 0606 / Kota Bogor Kolonel Arm Teguh Cahyadi didampingi Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra bersama Danramil wilayah Kodim 0606/KB Korem 061/SK turut memberikan perhatian dan dukungannya. Selain menurunkan personil nya sebanyak 150 orang, Kodim juga memberikan bantuan materi berupa sembako dan baju layak pakai.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan,” apa yang dilakukannya bersama anggotanya adalah salah satu bentuk perhatian dari TNI untuk masyarakat, dan juga bentuk sinergitas yang tiada batas”, tegasnya pada Jum’at siang (3/01/2020).

Dandim juga menyampaikan rasa empatinya, dimana ia turut merasakan suka yang mendalam apa yang dirasakan oleh masyarakat terdampak. Karena itu ia bersama anggotanya berinisiatif untuk memberikan dukungan berupa moril maupun materil.

” Harapan kami, semoga apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga mereka yang terkena musibah dapat tabah menghadapi cobaan ini.” Ungkap Dandim.

Ia pun menambahkan, bahwa ia akan terus mendukung anggotanya yang berada dilapangan untuk tetap semangat, untuk tetap memberikan yang terbaik untuk warga yang membutuhkan bantuan.

Sedangkan untuk masyarakat luas, khususnya warga Bogor, untuk selalu waspada dengan keadaan situasi alam saat ini. Dan jangan lupa selalu sigap untuk melaporkan kepada aparat keamanan baik TNI maupun polri, bila ada hal hal yang terjadi dilapangan. [ Red/Akt-01/IWO ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed