oleh

Jalan Penghubung Drin Payong Dengan Blang Seumasang Dipersempit

Aceh Barat, Aktual News Belum kering tinta Awak media memberitakan tentang Jalan penghubung dusun Drin Payong dengan Blang Seumasang Gampong Ladang Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, yang kini tampak semakin sempit hingga tak dapat lagi dilintasi dengan sepeda motor, ironisnya sebahagian badan jalan sudah dipagar melintang memotong badang jalan, seolah tidak bermafaat, padahal jalan tersebut sebelumnya sangat bermafaat bisa dilewati hingga ke jalan umum Meulaboh Kuala Bhe.

Pantauan Awak media Aktual News (9/1/2020) menemukan jalan yang berdekatan dengan Areal persawahan kiri dan kanan tampak menyeempit, jika tidak direhabilitasi dan dibiarkan akan tinggal sebesar jalan tikus hal tersebut karena tiap musim tanam padi jalan itu rusak tidak ditambak tapi dicangkul hingga badan jalan selalu kecil, masalah tersebut menurut pengakuan sudah pernah dilaporkan pada keuchik Gampong Pinem. Menurut pihak Keuchik Gampong Pinem katanya boleh ditambak sesuai batas. [ Red/Akt-26 ]

Muhibbul Jamil
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed