oleh

Muspika dan Masyarakat Laksanakan KORVEI di Lahan Bekas Mako Kapolsek Sama Tiga

Aceh Barat, Aktual NewsKapolsek, sama Tiga ISWAR, SH bersama dengan Muspika pada Kamis, 9/1/2020.

Bersinergi mengajak masyarakat, yang terdiri 32 desa dalam Kecama tan Sama Tiga, membersihkan lahan bekas Mako Polsek di Gampong Suak Timah Kecamatan Sama Tiga,Kabupaten Aceh Barat,
menurutnya lahan tersebut tempat berdirinya bangunan Mako Polsek Sama Tiga, dan waktu musibah Tsunami 26 Desember 2004 lalu hancur rata dengan tanah, sehingga sekarang sudah menjadi semak belukar, perlu dibersihkan kembali.

Menurut Kapolsek sama Tiga ISWAR, SH. Pembersihan lahan tersebut nantinya akan dijadikan lokasi penanaman pohon secara teratur, dan bermafaat untuk anak cucu kedepannya akan menghasilkan buah seperti pohon kelapa Hibrida, pinang, sukon, atau cemara laut ,sesuai dengan kebijakan Kapolri program polri peduli penghijauan.

Sementara itu sejumlah masyarakat menyambut baik kegiatan ini mereka juga memohon untuk dibangun kembali polsek atau pos polisi karena letaknya yang strategi dengan kantor camat Kecamatan Sama Tiga. [ Red/Akt-26 ]

 

Muhibbul Jamil
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed