oleh

Peduli Terhadap Korban Kebakaran, Andi Farid Kaswadi Beri Bantuan

Soppeng, Aktual News – Pasca kebakaran hebat yang telah menimpa warga Lamajekko, Kelurahan Batu – batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis (9/1) kemarin.

Menggugah nurani Komunitas 72 dan Soppeng Trail Adventure Community (Sontrac) Community dengan menggalang bantuan untuk para korban kebakaran.

Andi Farid Kaswadi yang memimpin langsung rombongan ini mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang telah menjadi korban kebakaran.

“Mewakili 72 Community dan Sontrac turut berbelasungkawa pasca kebakaran yang telah merenggut nyawa Hasni dan Senni yang merupakan Anak dan Ibu ini,” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua 72 Community, Andi Hartasanjaya, berharap bantuan yang diberikan pihaknya dapat bermanfaat dan meringankan beban terhadap para korban kebakaran.

“Bantuan peduli ini adalah hasil dari teman teman 72 Community yang di serahkan secara rata kepada korban kebakaran,” ungkapnya. [ Red/Akt-01 ]

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed