oleh

Tumpukan Sampah di Jalan Imam Bonjol Timbulkan Aroma Busuk dan Menggangu Kenyamanan Warga

Labuhanbatu, Aktual News-Tumpukan sampah di jalan Imam Bonjol kelurahan Cendana kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu tepatnya di simpang penginapan Padang Kamis ( 16/1/2019) menimbulkan aroma busuk hingga membuat tidak nyaman warga sekitar ataupun yang melintas.

Pemandangan ini menggambarkan kurang perdulinya pemerintah kabupaten labuhanbatu terhadap kebersihan lingkungan di seputaran kota Rantau Prapat.

SH warga sekitar yang sering mangkal di lokasi menyebutkan pemandangan seperti ini sering terjadi bang akhir akhir ini,apa karena pejabatnya sibuk cari kedudukan di musim rotasi ini sehingga kurang peduli dengan kondisi masyarakatnya.

Saya berharap pemerintah kabupaten labuhanbatu dalam hal ini dinas lingkungan hidup segera menindak lanjuti keluhan kami ini.

Sementara itu kepala dinas lingkungan hidup Amrullah belum bisa di konfirmasi.[ Red/Akt-01 ]

Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed