oleh

Lakalantas tunggal Avansa di Jalan Sentani Waena, Dua Nyawa Melayang

Jayapura, Aktual News Kajadian Kecelakaan tunggal yang melibatkan Mobil Toyota Avanza DS 1889 AA di Jalan Sentani Waena tepatnya depan toko Singaraja Waena Heram Kota Jayapura menyebabkan 2 orang meninggal dunia sementara 3 lainya mengalami luka-luka.

Kapolsek Abepura AKP. Clief G. Philipus Duwitd saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut , menurut keterangan Polisi Mobil Toyota Avanza DS 1889 AA yang di kemudikan YUFENALIS SALFATOR (pria) 26 Tahun, datang dari arah Sentani tujuan Abepura dengan kecepatan cukup tinggi, sesampainya di depan toko singaraja expo waena, karena dalam keadaan mengantuk pengemudi tidak sengaja menginjak pedal gas akibatnya kendaraanya melaju kearah kiri jalan kemudian menabrak beton jembatan depan ruko hingga membentur tiang beton teras ruko.

” Akibat kecelakaan tersebut Toyota Avanza DS 1889 AA mengalami kerusakan cukup parah , sedangkan pengemudi dan penumpangnya mengalami luka-luka dan 2 orang penumpang meninggal di RS. Dian Harapan.” jelas Kapolsek melalui pesan singkatnya Sabtu,18 Januari 2020.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia yakni AB.(61), dan YW (28) keduanya meninggal saat hendak di larikan ke RS Dian Harapan Waena. Sementara korban Luka-luka anatara lain
1.AM (13 )THN
2. KM (8) THN
3. HM (6) THN
4. DM (3) THN
5. YS (26) THN supir.

Kerugian yang di akibatkan Kejadian tersebut di taksir mencapai 60 juta rupiah, sementara dari olah TKP yang dilakukan disinyalir kuarang kehati-hatian pengemudi
Avansa. [ Red/Akt-19 ]

 

Niko
Aktual News

foto BB Mobil Avansa yang Hancur

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed