oleh

Dua Ormas Bentrok di Bogor, Begini Kronologisnya

Bogor, Aktual News Bentrokan yang terjadi antar dua ormas di Bogor yang sempat memanas sore tadi di jalan Abdulah Bin Nuh atau taman Yasmin, Senin 20/1/2020 yang mengakibatkan kerusakan satu unit sepeda motor yang hangus di bakar dan satu unit kendaraan roda empat akibat dirusak.

Menurut keterangan Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser dua ormas tersebut adalah Pemuda Pancasila ( PP ) dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten ( BPPKB ) yang terjadi bentrokan sekira pukul 01.00.dan pukul 14.00 WIB.

Aksi perusakan bentrok dua ormas.

Peristiwa terjadinya pembakaran sepeda motor yang diduga milik Ormas BPPKB terjadi di depan Hotel Bogor Valley pada pukul 01.00 WIB.

” Pada pukul 01.00 WIB di depan Hotel Bogor Valley terjadi peristiwa pembakaran sepeda motor yang diduga milik Ormas BPPKB, ” ujar Hendri Fiuser kepada wartawan.

Awalnya peristiwa pada dini hari terjadi kerena Ormas BPPKB melakukan penyerangan ke Posko PP di Cilebut, namun BPPKB kalah banyak akhirnya mereka melarikan diri.

Pada saat Ormas BPPKB melarikan diri lantaran sepeda motornya di tinggal di depan Hotel Bogor Valley akhirnya Ormas PP membakar motor tersebut.

Hal inilah yang menjadi pemicu bentrokan hingga dua kali terjadi siang tadi, namun saat ini suasana sudah kondusip meski sebelumnya terjadi ketegangan dan membuat takut para pengguna jalan. [ Red/Akt-01 ]

 

UG DANI
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed