oleh

Sosialisasi Kredit Usaha Rakyat ( KUR ) tahun 2020 di Kecamatan Sukamulya Berlangsung Tertib

Sukamulya, Aktual News-Bertempat di aula Kecamatan Sukamulya, BRI Kantor cabang Balaraja pada senin pagi 20/01/2020 Mengadakan Sosialisasi dengan Masyarakat Kecamatan Sukamulya, dan pada kesempatan itu hadir pula beberapa Kepala Desa se Kecamatan Sukamulya dan juga Kasie Pemerintahan Kecamatan Sukamulya yang mewakili pihak Kecamatan.

Menurut Daniel Hutabarat selaku narasumber dari pihak BRI menerang kan dalam sambutannya” Kredit usaha rakyat atau KUR adalah Program Pemerintah Pusat yang di salurkan melalui Bank BRI untuk membantu dan mempermudah bagi masyarakat yg ingin membuka Usaha dalam bentuk Pinjaman ” katanya.

Setelah pihak Narasumber dari BRI memaparkan tentang mekanisme Pinjaman modal di Kredit Usaha Rakyat, Para peserta yang hadir pun di persilahkan bertanya ke para Narasumber terkait Pinjaman modal tersebut dengan harapan agar Masyarakat bisa lebih memahami tentang mekanisme peminjaman di Kredit Usaha Rakyat tersebut.

Menyimak beberapa pertanyaan yang diajukan masyarakat, ada yang menarik seputar merajalelanya para Bangke ( Bang Keliling ) di wilayah mereka, Narasumberpun memaparkan tentang mudah nya melakukan peminjaman di BRI ketimbang terlibat hutang ke Bank- bank Keliling itu. [ Red/Akt-15 ]

Mulyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed