oleh

Pada Hari yang sama, 2 Desa di Kecamatan Jayanti, Gelar Musrembang secara Bergantian

Jayanti, Aktual News-Dengan dihadiri langsung oleh Camat Jayanti CR.INTON S.IP M.SI yang didampingi oleh kasie Pemerintahan Kecamatan Jayanti yaitu Bayu Adhiyasa Musrembang desa pagi itu di gelar Rabu, 22-01-2020 dan di buka langsung oleh Kepala Desa Dangdeur H.AGUS SUNARYO.SE selaku tuan rumah.

CR.INTON S.IP M.SI ketika memberikan sambutan membahas tentang semua Program desa dan Pembangunan nya,CR.INTON.S.IP M.SI meminta semua ajuan dari masyarakat supaya di realisasikan nanti, seperti Posyandu, Mushola,dan juga paving box, dan Menurut CR.INTON S.IP M.SI pembangunan itu di biayai oleh pajak masyarakat juga.

Banyak yang dipaparkan oleh Camat Jayanti termasuk soal anggaran desa pun dibahas nya.

Pembawaannya yang Humoris mengundang riuh tepuk tangan dan pujian dari masyarakat yang hadir di Aula desa pagi itu.

Dikesempatan lain pada hari yang sama, Desa Pabuaran pun menggelar acara yang sama pula, SUHENDI Kepala Desa Pabuaran ketika membuka acara mengurai kan beberapa tahapan yang akan di tempuh setelah tiba tahun anggaran tahun depan nanti, menurut Suhendi kadang masyarakat tidak paham, di kira nya usulan yang di ajukan langsung terlealisasi tahun ini juga padahal kan untuk tahun depan.

H.MADSURI.SH yang mewakili pihak Kecamatan Jayanti ketika memberikan sambutan dan memaparkan pula betapa penting Musrembang bagi Masyarakat, bahkan Madsuri,SH pun memuji kinerja kapala Desa yang telah merampungkan Pembangunan Kantor desanya.[Red/Akt-15]

Mulyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed