oleh

Usai Bentrok di Bogor, Ormas PP dan BPPKB Sepakat Damai

Bogor, Aktual News Pasca bentrok di Bogor pada Senin (20/1), dua ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) sepakat untuk berdamai.

Kesepakatan berdamai melalui mediasi di Balai Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (21/1/2020) yang difasilitas oleh Wali Kota Bima Arya dan Polresta Bogor.

“Semua sepakat berdamai. Kalau ada persoalan di bawah, nanti dibicarakan semua. Silaturahmi dan kita sebarkan semangat inspirasi,” kata Bima.

Ketua PP Kota Bogor Benninu Argobie
Menjelaskan, BPPKB dengan Pemuda Pancasila adalah saudara sekarang. Tugasnya BPPKB Banten sekarang mengkondisikan anggotanya sampai ke bawah, begitu juga saya. Makanya hari ini saya akan langsung keliling ke lapangan untuk mensterilkan.

Ketua BPPKB Kabupaten Bogor Enung Sutisna mengatakan, ‘Kami dari dari BPPKB Banten sudah tidak ada permasalahan. Mari kita semua ikut serta dalam menciptakan suasana kondusivitas, keamanan, dan kenyamanan. BPKB yang jelas sudah tidak ada masalah lagi dengan PP.
[Red/Akt-23].

 

Rosis Aditya
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed