oleh

Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG ) Kelurahan Bunder Tahun 2020

Tangerang, Aktual News– Musyawarah Rencana Pembangunan ( MUSRENBANG ) tingkat Kelurahan kali ini dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Kamis 23/01/2020.

Kegiatan yang dihadiri oleh Asisten satu ,Sekcam Cikupa dan Lurah Bunder beserta Staf.
Peserta Musrenbang terdiri dari Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah SD, Binamas,Babisa,Lpmk,  Kader Pkk, RW, RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kelurahan Bunder, sebanyak 70 orang menghadiri kegiatan Musrenbang ini.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Bunder.

“Musrenbang ini penting dilaksanakan untuk menampung aspirasi atau usulan pembangunan dan juga sebagai bahan evaluasi kegiatan pembangunan, untuk itu kepada Ketua RT dan RW untuk dapat mengusulkan rencana pembangunan infrastruktur/Jalan, drainase di wilayah masing masing.Dengan semangat Musrenbang mewujudkan pembangunan, masyarakat Kelurahan Bunder yang maju dan sejahtera,” Himbau Ahmad Saepul Anwar selaku Lurah Bunder.

“Dalam kesempatan ini Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan bapak dan ibu warga Kelurahan Bunder, Kami hadir disini hanya sebagai monitoring. Kegiatan Musrenbang ini bukan yang pertama kali di Kelurahan Bunder, mudah mudahan harapan bapak dan ibu yang disampaikan kami sampaikan juga, usulan itu tidak dapat diakumudir dalam satu waktu ada batasan tertentu tidak hanya di Kelurahan Bunder, ” ujar Encep Sahayat selaku Sekcam Cikupa.

Kegiatan Musrenbang ini tidak hanya dengan usulan, bisa juga usulan melalui aspirasi dari teman teman anggota dewan,” ujar asisten satu Kabupaten Tangerang.

“Dalam kesempatan ini Puskesmas memberitahukan kepada semua masyarakat bahwa di Kelurahan Bunder ini akan ada pemeriksaan kesetiap rumah warga, nantinya akan di Periksa kepala keluarga beserta anggota keluarga, dengan program Indonesia sehat, sedikit tambahan dari ibu Kader pengadaan posyandu mudah mudahan bisa diakumodir.” Ujar Dr A’I.

Pada kesempatan ini Rukmono selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga lingkungan mulai dari keamanan keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar.

Acara diakhiri dengan doa oleh ustadz Jazuli selaku tokoh agama dari Kelurahan Bunder, dilanjutkan dengan makan bersama.[ Red/Akt-03]

 

Rusli
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed