oleh

Agar Tertib Lalin “Cak Tejo” Resmi Dikampanyekan

Surabaya, Aktual News

Satlantas Polrestabes Surabaya secara resmi mengkampanyekan tertib berlalu lintas diberi nama “Cak Tejo”, Minggu (26/1/2020) di Taman Bungkul Surabaya.

Kampanye Cak Tejo diresmikam langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dan dihadiri langsung oleh Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra dan juga Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolda Jatim.

Cak tejo adalah singkatan dari (Cakap Tertib Jogo Suroboyo). progam kampanye tertib lalu lintas yang diselenggarakan oleh Polda Jatim khususnya Polrestabes Surabaya.

Kombes Pol Sandi Nugroho mengungkapkan, Cak Tejo adalah untuk mengajak seluruh masyarakat baik itu pelajar, mahasiswa pekerja, pegawai, TNI, Polri dan Pemerintah untuk bisa tertib berlalu lintas.

“Kota Surabaya ini merupakan milik kita bersama dan harus kita jaga bersama, baik lalu lintas maupun keamanannya,” sebut Kombes Pol Sandi, Minggu (26/1/2020). [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed