oleh

Ruang Kepsek SMP 13 Minggu Siang Ludes Terbakar

Jayapura, Aktual News– Akibat dilalap si jago merah, ruang Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama SMP Negeri 13 Organda Padang Bulan Distrik Heram Kota Jayapura Minggu, 26 Januari 2020 siang pukul 12 siang hangus terbakar .

Kapolsek Abepura AKP. Clief Richard Philipus Duwit saat di konfirmasi mengakui kejadian tersebut , menurut Kapolsek Kejadian tersebuta berawal dari informasi seoarang saksi mata Daniel Mebri yang kebetulan melintas tidak jauh dari TKP, namun saksi Daniel melihat adanya kepulan asap yang berasal dari ruang Kepala Sekolah SMP Negeri 13 yang kebetulan berada tidak jauh dari kelas SMP.

Saksi Daniel Mebri kemudian melaporkan kepada salah seorang guru yang tinggal di dalam kompleks sekolah tersebut Yakli Yuli Prayitno 52 tahun yang juga PNS di SMP tersebut.
Saksi Prayitno kemudian bergegas ke ruang Kepsek yang sudah di penuhi kepulan Asap tebal untuk memadamkan limit Meteran listrik ruang tersebut, setelah itu saksi bersama warga sekitar berswadaya memadamkan api yang telah membesar menggunakan alat seadanya, tidak lama kemudian 4 unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Jayapura , dan Tangki Lapas Abepura tiba di TKP dan api berhasil di jinakan.

Kapolsek Abepura AKP. Clief Richard Philious Duwitd mengatakan kasus tersebut saat ini sedang di tangani satuan Reskrim Polsek Abepura , kerugian akibat musibah tersebut di taksir mencapai 500 Juta rupiah. [ Red/Akt-19 ]

Nesta
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed