oleh

Camat Jayanti sampaikan Bela Sungkawa atas Meninggalnya Mantan Wakil Bupati Tangerang

Jayanti, Aktual News-Disela- sela acara Musrenbang Desa yang di gelar di Aula desa Jayanti pada Selasa pagi 28-01-2020, Camat Jayanti CR.INTON S.IP M.SI menyempatkan diri mengucapkan rasa Bela Sungkawanya atas meninggal nya mantan wakil Bupati Tangerang H.HERMANSYAH pada senin malam 27-01-2020 pukul 22’00 di rumah sakit BETHSAIDA HOSPITAL Gading Serpong Tangerang akibat sakit Stroke.

Menurut CR.INTON S.IP M.SI ” Almarhum merupakan Putra terbaik Bangsa yang dimiliki Kabupaten Tangerang, semasa hidupnya beliau begitu gigih bersama Bupati Tangerang untuk mejadikan Tangerang sebagai Kabupaten Cemerlang di Provinsi Banten ini, di ketahui almarhum adalah wakil Bupati Tangerang priode 2013-2018, Sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang almarhum pernah menjabat beberapa Jabatan penting di Kabupaten Tangerang ini ” kata Cr.Inton.

Dalam kesempatan itu pula Camat Jayanti meminta kepada masyarakat yang hadir di acara Musrenbang agar berdoa sejenak untuk mendoa kan mendiang H.HERMANSYAH agar diterima amal ibadahnya dan di tempatkan di SurgaNya Allah SWT.

Meskipun dalam suasana duka CR.INTON S.IP M.SI tetap mengajak masyarakat yang hadir dalam acara Musrenbang agar tetap semangat dalam menyampaikan semua usulan nya dan tetap mengikuti program Pembangunan yang berkelanjutan itu. [ Red/Akt-15 ]

Mulyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed