oleh

Camat Kresek Hadiri Prosesi Pemakaman Korban Tenggelam di Talok Kresek

Kresek, Aktual NewsDiberitakan sebelumnya, setelah Korban tenggelam di kolam maut milik H.Sambas di temukan, Pihak Kepolisian dari Polsek Kresek dan Warga sekitar lokasi langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk di visum, tapi atas permintaan pihak keluarga, korban langsung di ambil oleh pihak keluarga untuk langsung di bawa ke rumah masing-masing.

Keluarga almarhum Lana atau Maulana pada hari itu juga ( Rabu,29-01-2020 ) pukul 19’45 WIB langsung memakam kan korban di tempat pemakaman umum (TPU) di wilayah Rt 06/02 Desa Talok dengan di Hadiri langsung oleh Camat Kresek H.A.ZAENUDIN.S.SOS M.SI hingga Prosesi Pemakaman selesai, sementara dari pihak pemilik Kolam maut cuma menghadirkan perwakilan nya saja.

Camat Kresek H.A.ZAENUDIN S.SOS M.SI ketika di temui di ruang kerja nya sangat menyesal kan sampai terjadi musibah itu, dan Camat pun menghimbau ke pemilik kolam maut itu agar segera menutup lokasi karna terlalu bahaya jika kolam itu di biarkan terbuka tanpa pemagaran yang permanen.

Informasi yang di dapat dari warga sekitar bisa di pastikan kedalaman kolam maut itu sekitar 4 setengah meter lebih ” Sebab ketika saya mencari korban kemarin saya yang menyelam ke dasar kolam itu ” kata Kalid dan Ade warga sekitar.

Sementara itu ketika media berusaha menemui H.Sambas pemilik kolam maut itu di kediaman nya di desa Renged, awak media cuma bertemu para Pegawai nya saja yang menerang kan bahwa H.Sambas sedang pergi ada urusan penting. [ Red/Akt-15 ]

 

Mulyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed