oleh

Hadapi Pilkada Polrestabes Surabaya Adakan Lomba Dalmas

Surabaya, Aktual NewsGuna mengetahui kesiapan serta kesigapan anggota menghadapi Pilkada Serentak 2020, Polrestabes Surabaya adakan perlombaan Dalmas bagi anggotanya, Sabtu (1/2/2020).

Dalam Lomba ini diikuti oleh Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya yang dibentuk dalam 3 Kompi Kerangka Sesuai Rayon dari Polsek tersebut, yang bertindak juri adalah dari Sat Brimob Polda Jatim.

Untuk menambah semangat dalam lomba ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho akan memberikan Hadiah kepada 10 orang anggota yang terampil dalam lomba Dalmas lanjut tersebut berupa Umroh Gratis.

Diharapkan dalam kegiatan ini personil Polrestabes Surabaya lebih mampu mengamankan serta siap dalam mengahadapi Pemilihan Walikota di wilayah Surabaya.

“Kegiatan ini guna menunjang serta mengetahui kesiap-siagaan anggota Dalmas untuk menyambut Pilkada Tahun 2020,” tutup Sandi Nugroho. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed