oleh

Korban Tenggelam, Pihak Keluarga dan Pemilik Kolam Maut di Talok Kresek Tempuh Jalur Kekeluargaan

Kresek, Aktual News-Keluarga korban tenggelam dan pemilik kolam maut H.Sambas tempuh jalur Musyawarah kekeluargaan di kediaman Kepala desa Talok Bunyamin pada Minggu siang (02-02-2020).

Selain aparat desa, hadir pula Binamas desa Talok beserta Kanitdimas polsek Kresek Ipda Sutarjo dan juga Babinsa desa Talok Peltu Sugimin Ms dalam musyawarah kekeluargaan itu.
Menurut Bunyamin dalam sambutan nya mengatakan ” Sebagai Kepala desa ini adalah tanggung jawab saya untuk melakukan mediasi ke 2 belah pihak untuk mengambil kesepakatan bersama dengan asas kekeluargaan dan saya cuma mempasilitasi saja ” kata nya.

Sementara itu H.Sambas dalam sambutan nya menyampaikan Bela sungkawa yang sedalam dalam nya kepada kedua keluarga korban dan ia pun memohon ma’ap atas kelalaian nya dan berjanji akan memagar area kolam maut itu agar tidak terjadi lagi musibah yang tidak diinginkan.

Musyawarah tertutup yang di pasilitasi oleh kepala desa talok itu mungkin akan menjadi jalan damai bagi kedua belah pihak, sebab selain aparat desa dan kedua belah pihak tak satu pun orang yang tak berkepentingan di ijinkan masuk,pihak Kepolisian pun hanya bersiaga di luar tidak ikut ke dalam.

Ipda Sutarjo Kanitdimas polsek Kresek mengatakan kepada media bahwa kehadiran nya di kediaman kepala desa cuma untuk mengamankan jalan nya musyawarah saja bukan untuk jadi saksi dalam musyawarah itu. [Red/Akt-15]

 

Mulyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed