oleh

Proyek Galian Bawah Tanah Ancam Keselamatan, Sejumlah Warga Protes

Medan, Aktual News-Sejumlah warga lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan mengaku resah (1/2/2020) Siang.

Pasalnya , di sepanjang jalan jamin ginting lingungan 1 dan Gang Bendungan ada lubang yang dapat menimbulkan korban jiwa .

Salah satu warga setempat . Ibu Nangin mengaku resah karena adanya galian di gang menuju ke kediaman nya , karena dengan adanya galian tersebut lingkungan mereka menjadi banyak abu , bahaya untuk anak anak mereka dan rawan bagi pengguna jalan.

” Saya resah sekali , lubang itu bahaya bagi anak anak kami karena tidak ditutup melainkan dibiarkan begitu saja . Saya harapkan pihak pemerintah untuk segera bertindak . Hari senin kami akan ke kantor camat mempertanyakan hal ini, ” ungkapnya kesal .

Hal yang sama juga diucapkan salah seorang pria yang berada di lokasi . Menurutnya proyek pengerjaan tersebut terkesan mengancam keselamatan jiwa pengendara dan warga . Dengan adanya proyek penggalian tersebut gang menuju kediaman nya tidak dapat lagi dibuatkan drainase karena sudah di pasang kabel .

Ia juga meminta kepada pihak terkait untuk segera menindak lanjuti keresahan warga lingkungan 1 . Karena di dalam pengerjaan proyek tersebut pihak pekerja terkesan di backup pria berambut pendek .

Saya sangat menyesalkan pihak Pemko Medan seolah olah diam dan diduga tutup mata melihat ini ” saya kesal karena mereka tidak perduli dengan keresahan warga disini . Sebut nya.

Sementara itu, Lurah Mangga Wandro Malau saat di konfirmasi 1/2/2020 menjelaskan Silahkan tanya ke pihak plaksana, yang sudah memegang izin. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed