oleh

Camat Panai Hulu Tinjau Lokasi Kebakaran

Labuhanbatu, Aktual News-Dua buah rumah warga dan satu buah kilang padi di Dusun II Desa Sei.Jawijawi Kecamatan Panai Hulu Kaabupaten Labuhanbatu, habis terbakar, Senin (03/02/2020) sekira pukul 09.45 wib.

Camat Panai Hulu Abdul Kholik SE.dalam keterangannya kepada awak media Selasa (04/02/2020) diruang kerjanya mengatakan bahwa, Kebakaran rumah warga di Desa Sei.Jawijawi sangat memprihatinkan dimana seluruh barang-barang yang ada didalam rumah itu tidak ada yang terselamatkan karena pemiliknya sedang tidak berada dirumah itu.

“Asal api penyebab kebakaran ini belum diketahui, akan tetapi ada warga yang pertama kali melihat api sudah membesar diatas rumah salah satu korban dengan itu pulalah Masyarakat mengetahui adanya api karena saksi ini menjerit mengatakan ada kebakaran,sehingga Masyarakat mendengar jeritan saksi ini keluar dan melakukan pemadaman dengan alat seadanya, ” sebut Abdul Kholik.

” Adapun pemilik rumah dan kilang padi yang terbakar itu yakni, Suyadi, Salamun dan Waluyo, untuk sementara korban menompang dirumah Pamilinya masing-masing dan akan diupayakan memberikan bantuan kepada para korban, ” sebut Camat Panai Hulu.

Kapolsek Panai Tengah AKP. Rudi Hartono Lapian SH. bersama personelnya telah melakukan olah TKP dan Bhabinsa Koramil 04 Labuhanbilik, juga turut memberikan bantuan keamanan lokasi kebakaran. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed