oleh

Gelar Reses di Dangdeur-Jayanti, Wahyu Nugraha tekankan Anggota Dewan Tak punya Pagu

Jayanti, Aktual NewsBertempat di sebuah taman rekreasi di daerah Dangdeur Jayanti, siang itu di gelar sebuah acara dari Anggota DPRD Tangerang fraksi Partai Golkar Wahyu Nugraha.Spd (Selasa,04/02/2020).

Dalam sambutan nya Wahyu Nugraha mengatakan ” Yang punya Pagu itu Kecamatan dan desa kalau Dewan tidak punya Pagu ,tapi kalau Aspirasi baru bisa ” katanya di menit menit akhir sambutannya.

Wahyu Nugraha juga menceritakan bagaimana sepak terjang nya sebelum ia menjadi seorang anggota DPRD di Tangerang ini, menurut nya dulu ia juga pernah bekerja sebagai tenaga Honorer selama 20 tahun lamanya, di samping itu ia juga sempat menjadi calo penjualan sepeda motor dan Mobil di daerah Cisoka.

Sementara itu Kepala desa Dangdeur Agus Sutaryo.SE yang siang itu mendampingi Masyarakat untuk menyampaikan beberapa aspirasi, mengatakan terima kasih nya ke Dewan dari Fraksi partai Golkar dafil satu yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi masyarakat Pemilih nya di Pemilu legislatif kemaren [ Red/Akt-15 ]

Mulyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed