oleh

Kadisperindag Labuhanbatu Upayakan Kenyaman Pedagang Glugur

Labuhanbatu, Aktual News-Dalam upaya memberikan kenyamanan baik para pedagang maupun pembeli di Pasar Glugur Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Chairuddin Nasution.S.Sos melakukan beberapa terobosan diantaranya melakukan batas-batas tempat berjualan buat pedagang sehingga para pembeli tidak terganggu untuk berjalan, hal ini sudah dimulai Senin (03/02/2020).

Terobosan yang dilakukan ini merupakan ajakan kepada para pedagang khususnya di Pasar Glugur Rantauprapat, agar benar-benar menjaga disiplin tidak melakukan pelanggaran terhadap aturan-aturan yang telah disepakati bersama, sebut Chairuddin.

Kata mantan Camat Pangkatan ini, Pasar Glugur ini akan kita upayakan agar menjadi pasar yang nyaman, bersih sehingga para pembeli akan bertambah senang berbelanja di pasar ini dengan demikian pembeli akan semakin ramai dan penghasilan penjual juga lebih meningkat, imbuhnya. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed