oleh

Polsek Silangkitang Lakukan Sambang Desa

Labuhanbatu, Aktual News-Polsek silangkitang dibawah komando AKP J.Tampubolon melalui Bhabinkamtibmas desa Aek goti Bripka Ismayanto terus berupaya menciptakan lingkungan aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek setempat.

Rabu (5/2/2020) sekira pukul 9:30 wib Bripka Ismayanto berkunjung ke kantor desa Aek Goti dalam rangkaian giat sambang desa yang telah berjalan beberapa hari lalu yang dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek silangkitang di wilayah kerja masing-masing.

Sambang desa kali ini Ismayanto disambut hangat oleh Ok kepala desa Aek Goti Onku Muda Sitompul di dampingi sekretaris desa (Sekdes) Suwito dan perangkat desa di ruang kantor desa setempat.

Dalam giatnya Ismayanto berpesan kiranya seluruh lapisan masyarakat di wilkum silangkitang Terhusus desa Aek goti untuk selalu menciptakan lingkungan yang aman dan tetap menjaga kondusifitas.

“Atas nama kepolisian saya berharap kepada aparatur desa dan juga masyarakat kiranya dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta jangan percaya dengan berita-berita hoax di medsos yang dapat memecah umat beragama.

Selain itu, Bripka Ismayanto juga berpesan kepada masyarakat untuk menjauhi Narkoba , jika ada masalah laporkan ke BhabhinKamtibmas silangkitang.ujar Ismayanto.

Disisi lain Pj.Kepala desa Aek Goti Ongku muda Sitompul sangat mengapresiasi giat sambang desa Polsek silangkitang, semoga dengan adanya giat ini mampu memberikan terobosan baru untuk menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polsek silangkitang Terhusus desa Aek Goti.

“Semoga kedepannya pihak Polsek dan desa Aek goti terus menjalin kerja sama demi kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat kecamatan silangkitang,” ujar Ongku. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed