oleh

Kapolsek Silangkitang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Labusel, Aktual News-Kapolsek silangkitang AKP J.Tampubolon melalui BhabhinKamtibmas desa Aek goti kecamatan Silangkitang Bripka Ismayanto terus menerus menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek setempat guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat setempat dengan mengunjungi tokoh dan masyarakat.

Kamis 06 February 2020
Pukul 09.00 wib Bripka Ismayanto melakukan kunjungan di dusun Silangkitang B Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labusel dalam rangkaian kegiatan rutin sambang desa yang senantiasa di lakukan setiap hari di wilkum Polsek setempat.

Sambang desa kali Ismayanto bertatap muka dengan paino Selaku sekretaris DPD Puja Kesuma Labusel di Dusun Silangkitang B Desa Aek goti Kec.Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada paino untuk selalu menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di daerah tersebut

“Saya berharap kerja sama antara masyarakat dan kepolisia tetap terjaga untuk selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan jangan percaya dengan berita2 hoax di medsos yang dapat memecah umat beragama menjelang PILKADA di Labuhan batu Selatan tahun 2020, ” jelasnya.

” Kami juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, jika ada melihat dan menghadapi masalah agar terus melaporkan ke BhabhinKamtibmas silangkitang, ” ucap Ismayanto.

Sementara Paino mewakili masyarakat dusun silangkitang B mengatakan siap mendukung dan bekerja sama dengan jajaran kepolisian untuk menciptakan kondusifitas keamanan di silangkitang. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed