oleh

Lurah Bunder Lantik Ketua LPM, PKK, Karang Taruna RW dan RT Se Kelurahan Bunder

Tangerang Aktual News– Lurah Bunder, Ahmad Saeful Anwar, S.Sos melakukan pengukuhan dan pelantikan kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakan LPM,Tim PKK, RW, RT dan Karang Taruna periode 2020-2023 se Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 8/02/2020.

Acara diselenggarakan di halaman kantor Kelurahan Bunder, acara dimulai  pukul  09.00 Wib, di di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan sumpah dan penyerahan SK.Pengukuhan dan pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Puskesmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa ,dan tamu undangan se-Kelurahan Bunder.

Dalam sambutannya Lurah Bunder Ahmad Saepul Anwar pelantikan tersebut merupakan wujud konsolidasi secara organisasi dari Jajaran Kelurahan Bunder kepada Pengurus .Ia Mengucapkan selamat kepada Ketua RT dan RW yang baru saja dilantik.Ia pun mengharapkan agar lembaga-lembaga masyarakat RT/RW, LPM, dan Karang Taruna yang akan menduduki jabatan masing-masing dapat membantu membina seluruh masyarakat dengan baik.

“Dengan ini kami berharap para RT/RW dan para lembaga lainnya amanah dalam menjalankan tugas masing-masing,sehingga nantinya akan menjadi berkah,” Ujar Ahmad Saeful Anwar.

“Pelaksanaan pemilihan LPM, Karang Taruna ini sudah dilaksanakan sejak bulan Desember lalu dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua RW dan RT ,” terang Lurah Bunder.

Dikesempatan yang sama, Suyono selaku tokoh masyarakat berharap agar para Ketua RW/RT yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai ketentuan yang ada,
” mudah mudahan Kelurahan Bunder lebih maju, ” ujarnya.

Ketua RW 01 M Syarip, mengungkapkan rasa syukurnya atas acara pelantikan yang berjalan dengan lancar dan kedepan dirinya akan membina para ketua RT yang ada dilingkungan RW 01 agar wilayahnya lebih maju dan lebih baik serta menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustad Ahmad Jajuli Hasan. [ Red/Akr-03 ]

 

Rusli
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed