oleh

Diskotik Pentagon Diserang dan Dirusak Massa Ormas Maluku Satu Rasa

Surabaya, Aktual NewsBuntut dikeroyoknya empat pemuda asal Maluku, Kamis (6/2/2020) sekitar pukul 02.30 WIB, di depan Diskotik Pentagon, Tegalsari Surabaya menambah polemik.

Bahkan, akibat pengeroyokan ini korban yang mengalami luka yang sangat parah diketahui meninggal dunia di rumah sakit setelah mendapat perawatan medis.

Setelah satu korbannya tewas, ratusan massa yang diketahui dari Ormas Maluku Satu Rasa (M1R), Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, menyerang dan merusak diskotek Pentagon di Tegalsari No. 29-31, Surabaya.

Dugaannya, ratusan anggota M1R tersebut melakukan pembalasan setelah korban bernama Glen Putiray meninggal akibat dikeroyok sekelompok orang bersama tiga rekannya.

Jenasah korban juga sempat diberangkatkan dari rumah duka Jalan Rungkut Asri Utara, melintas di Jalan Tegalsari depan diskotek Pentagon sebelum ke TPU Kembang Kuning, Surabaya.

Sementara, Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama ketika dikonfirmasi masih enggan memberikan keterangan terkait penyerangan dan pengerusakan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Empat pemuda asal Maluku, Kamis (6/2/2020) sekitar pukul 02.30 WIB, diduga dikeroyok di depan Diskotik Pentagon, Tegalsari Surabaya.

Akibat pengeroyokan ini korban mengalami luka yang sangat parah.

Empat korban penganiayaan itu adalah, Glenn Puttiray, Billy Puttiray, Henrico Pututuhu dan satu yang belum diketahui namanya.

Bahkan, akibat penganiayaan tersebut seorang korban harus mengalami luka parah pada bagian kepala hingga koma dan dirawat di RSI Jemursari. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed