oleh

Ribuan Pendukung Dampingi Suhari dan Irwan Ke KPU

Labuhanbatu, Aktual News-Sejak di tetapkanya hari pendaftaran calon bupati dan wakil bupati labuhanbatu oleh KPU jalur perseorangan atau independen,Rabu (19/2/2020) H.Suhari Pane yang telah lama menyatakan sikap dan komitmen berpasangan dengan H.Irwan Indra mendaftarkan diri untuk maju sebagai Bupati dan wakil Bupati labuhanbatu priode2021-2025 Ke kantor KPU.

Berangkatnya pasangan bupati ini di dampingi ribuan masa pendukung,relawan dan simpatisan yang datang dari bermacam kalangan dan etnis,

Sebelum kekantor KPU,ribuan masa pendukung mengarak Suhari – Irwan dengan berbagai pertunjukan dan pakaian adat dari berbagai suku,dengan menelusuri jalan mesjid, Sirandorung, Siringoringo hingga ke kantor KPU.

Dalam siaran persnya balon bupati dan balon wakil bupati Labuhanbatu Suhari Pane SIP dan H.Irwan Indra STP,MM menjelaskan ” Hari ini kita menyerahkan Empat puluh ribu KTP sebagai perlengkapan persyaratan calon bupati, masing masing dari Kecamatan Bilah barat sebanyak 3.613, bilah Hilir sebanyak 6.999, panai Hilir sebanyak 3793, Pani Hulu sebanyak 3809, Panai Tengah sebanyak 2767, pangkatan sebanyak 3736, Rantau Selatan sebanyak 3050, dan Rantau Utara sebanyak 7490.

Ini adalah amanah masyarakat kepada kami yang akan kami perjuangkan,terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat labuhanbatu yang telah membantu kami melengkapi berkas dukungan dengan memberikan KTP nya kepada kami.insha Allah kami akan manfaat kan sebaik-baiknya untuk dukungan ini.ucap Suhari

Ketua KPU labuhanbatu Wahyudi S.Sos mengatakan “ini adalah hari pertama KPU membuka pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati,dan hari ini (19/2) pasangan Suhari pane -Irwan Indra adalah pasangan pertama yang menyerahkan berkas dukungan sebagai persyaratan pencalonan.

Ada 40 ribu KTP yang mereka serahkan sebagai syarat calon perseorangan,dan ini udah kami terima dan akan kita ferifikasi terlebih dahulu,” ujar Wahyudi. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed