oleh

Astaga!!! Sudah Bau Tanah Kakek Tua Konsumsi Sabu Diciduk Polisi

Surabaya, Aktual News-Rupanya, tempat bilik pinggir sungai Jalan Pergiwati Surabaya bukan tempat yang asing bagi pengguna narkotika jenis sabu.

Jika sebelumnya satu pria dibekuk ditempat itu karena nyabu, Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan kembali menangkap dua kakek-kakek dengan kegiatan yang sama, Jum’at (14/2/2020).

Dua kakek itu, Satuli (46) warga Jalan Panggung Gg. 5 Surabaya dan Mujiono (52) warga JalanTenggumung Wetan Gg. Rambutan Surabaya.

Di bilik pinggir sungai Jalan Pergiwati Surabaya, berdasarkan informasi dari masyarakat ditempat tersebut hampir setiap hari dijadikan tempat pesta sabu.

Berdasar info itu, Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Surabaya melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan satu orang pelaku.

“Dari pengembangan kita berhasil mengamankan dua pelaku ini, namun masih ada pelaku lain yang berhasil kabur ketika digrebek,” sebut AKP Endri Subandrio, Kanit Reskrim, Sabtu (22/2/2020).

Rupanya, ditempat itu juga mereka kerap melakukan permainan judi remi. Dalam proses penangkapan para pelaku lebih dari 5 orang, namun karena sulitnya medan masuk kelokasi hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Sehingga kedatangan petugas lebih dahulu diketahui oleh para pelaku walaupun petugas telah melakukan penyamaran dan gerak cepat. Bahkan seorang pengedar besar inisial MB dapat melarikan diri.

“Barang bukti yang tertinggal di lokasi berupa puluhan poket sabu dan puluhan alat hisap diamankan petugas, diduga milik MB (DPO),” tambah Endri.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti, pipet ada sisa sabu, alat hisap, korek, uang dan kartu remi di bawa ke Kantor Polsek Pabean Cantikan Surabaya guna pemeriksaan lebih lanjut. [ Red/Akt-21 ]

 

Redho Fitriyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed