oleh

Mulai 1 Maret Car Free Day di Kota Bogor Diberlakukan Kembali

Bogor, Aktual News – setelah empat bulan Car Free Day (CFD) ditutup sejak 22 September 2019 lalu karena adanya pembangunan Fly Over RE Martadinata. Kini pemerintah Kota Bogor memberlakukan kembali hari bebas kendaraan tersebut pada Minggu (1/3/2020), di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bogor, Dody Wahyudin mengatakan, keputusan memberlakukan kembali Car Free Day di Jalan Sudirman, setelah ada musyawarah dengan para pihak terkait.

“Jadi, berdasarkan hasil rapat pembahasan terakhir kemarin di Pos Pam Terpadu yang dihadiri Polresta Bogor Kota, Dishub, Satpol PP, Kodim, Pusdikzi, bagian Prokompim dan Dinas Koperasi dan UMKM, mulai Minggu tanggal 1 Maret 2020 Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau CFD akan kembali dibuka di jalan Jenderal Sudirman,” ujar Dody, Jumat (28/2/2020).

Dody menghimbau pengendara yang awalnya akan melewati jalan Jenderal Sudirman untuk mencari jalan alternatif.[Red/Akt-23]

 

Rosis Aditya
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed