oleh

Usman Hotel Sediakan Family Room dengan Fasilitas VIP Jelang PON 2020

Sentani, Aktual News Syukuran sekaligus Doa bersama Mulai beroperasinya Usman Hotel yang berlokasi di Jalan Sentani Haway, Distrik Sentani Kota Kabupaten Jayapura di harapkan dapat memenuhi permintaan konsumen jelang Perhelatan PON XX 2020 September mendatang.

Irwan Usman selaku Owner atau Direktur Usman Hotel di sela-sela acara syukuran selesainya pembangunan Hotel yang berlangsung selama kurang lebih 7 tahun tersebut, mengaku sebelum mengembangkan Usman Hotel, awalnya dari bangunan Rumah Kos-kosan kemudian di kembangkan menjadi sebuah Hotel lewat proses pembangunan yang berlangsung selama 7 tahun.” Sudah tujuh tahun kita mulai bangun, awalnya kos-kosan sudah kemudian kita rubah menjadi sebuah hotel” ungkapnya saat di temui Sabtu, 29 Februari 2020.

Ouwner sekaligus Direktur Usman Hotel Irwan Usman mengatakan Usman Hotel menyediakan 32 kamar masing -masimg terdiri dari Family Room, Deluxe dan standar ” Kamis rencananya 32 kamar, tetapi kami readindengan Aplikasi Reddors yakni 16 kamar yang akan mulai pada 15 Maret mendatang kerjasamanya ” ujarnya.

Fasilitas yang di sediakan 3 Tipe kamar yakni Family Room, Deluxe , dan Standar dengan fariasi harga tertinggi yakni 500 ribu rupiah dengan kelengkapan Minibar, Kulkas ,Ful AC, TV, Dua Beet tempat Tidur dan TV, yang.” Ada fix di harga kita semua menggunakan Aplikasi Reddors yang mana nanti mereka yang menentukan harga ” tuturnya.

Lanjut Irwan Usman pihaknya belum meneken kerja sama dengan Panitia Pon Papua tetapi, setelah semua rampung dan kerja sama dengan Aplikasi Reddors di launcing Inayah Allah akan langsung di daftar untuk persiapan penampungan Kontingen PON XX 2020
mendatang “Terget kita semua sudah bisa Siap 32 kamar yang di siapkan untuk persiapan jelang PON Mendatang ” tutupnya. [ Red/Akt-01 ]

 

Nesta
Aktual News

foto Tapak depan Usman Hotel

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed