oleh

Camat Pangkatan Harap Desa Sidorukun Masuk dalam Nominasi Inovasi

Labuhanbatu, Aktual News-Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan monitoring di Desa Sidorukun, Senin (16/3/2020) di ruang Rapat Kantor Kepala Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Plh Kepala Desa Sidorukun Selamat Rambe mengucapkan terimakasih kepada PKK Desa Sidorukun yang telah membawa dan memamerkan hasil karyanya di kantor desa ini.
Pada Kesempatan yang sama, Camat Pangkatan Hulwi menyampaikan selamat datang kepada tim monitoring TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dan berharap kepada PKK yang ada di Desa Sidorukun selalu berinovasi dalam dalam menghasilkan produk – produk hasil karya PKK baik cendera mata maupun makanan.

“Hari ini kita akan adakan monitoring atas administrasi dan inovasi yang telah dilaksanakan oleh ibu – ibu PKK Desa Sidorukun dan kita semua berharap agar Desa Sidorukun bisa masuk dalam nominasi,” tegas Hulwi.
Ads

Pada kegiatan menitoring tersebut, PKK Desa Sidorukun memamerkan bahan makanan ringan dengan bahan baku ubi ungu, kembang loyang, cendera mata berupa rangkaian bunga, sandal ukir, tempat buah berbahan baku rotan, pot bunga, keset kaki, ukiran kapal berbahan baku bambu dan lainnya.

Acara ini dihadiri Camat Pangkatan, Kepala Desa Sidorukun, Tim monitoring PKK dari Kabupaten Labuhanbatu, Pengurus TP PKK Desa Sudorukun, Kaur Desa, para Kepala Dusun dan Anggota PKK Desa Sidorukun yang terdiri dari tujuh Dusun.[ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed